Jumat, 17 April 2015

TATONOX OBAT PENGHAPUS TINTA TATTO

Obat Penghilang Tatto Permanen


Tattonox Liquid Remover Obat Penghilang tatto permanen merupakan cara aman menghapus tinta tato yang terdapat di dalam lapisan kulit paling dalam. Tattonox Penghilang Tatto dengan bentuk cair mudah meresap dalam kulit dan bekerja efektif memudarkan tinta gambar tatto secara bertahap tinta yang terdapat di lapisan kulit dalam akan hilang setelah pemakain rutin. pemakaiannya cukup mudah di oleskan secara merata di bagian yang bertato secara tipis dan merata, Tattonox liquid Penghilang Tatto permanen yang sanagat aman tanpa efek samping atau rasa sakit juga tidak menimbulkan bekas luka atau keloid.

Tatto permanen susah dihilangkan karena pembuatan tatto tersebut dengan cara menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit dermis, yaitu lapisan kulit yang berada dibawah epidermis. Bila masih di lapisan epidermis tatto bisa saja dihilangkan, Jika dilihat dari lapisannya, lapisan atas kulit disebut dengan epidermis. Pada lapisan ini merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi melindungi kulit. Sel-sel kulit akan berganti dan mengelupas dimulai pada stratum basale hingga permukaan kulit dalam beberapa hari. Dari pembuatan gambar tatto dengan disuntikkan lebih dalam menembus lapisan epidermis sehingga tidak dapat hilang, tetapi dengan Obat Penghilang Tatto cair ini maka tinta yang ada di dalam kulit dapat dihapus atau dihilangkan.

Tattonox Cair Obat Penghapus tatto yang berkhasiat menghilangkan tinta tatto yang terdapat pada lapisan kulit paling dalam, terbuat dari cairan yang aman di gunakan.  Penghilang tatto permanen Tattonox telah disempurnakan dan di uji secara klinis oleh para ahli kesehatan kulit di kemas dengan bentuk cair agar Obat Penghilang Tato dapat bereaksi cepat dan lebih maksimal meresap kedalam lapisan kulit dan membersihkan tinta Tato, dengan pemakaian secara bertahap maka tinta akan pudar dan lama kelamaan akan hilang seperti beberapa gambar di bawah ini

cara-meng

testimoni-tattonox-obat-penghilang-tatto

 

CARA PEMAKAIAN TATTONOX OBAT PENGHILANG TATO :

  1. Bagian tatto dicuci dulu dengan air hangat dan dilap kering.
  2. Oleskan obat penghilang tato TATTONOX merata secukupnya.
  3. Diamkan 3 jam dan tidak boleh kena air.
  4. Setelah 3 jam, cuci dengan air hangat dan dilap kering, jangan di gosok ! ! !
  5. Beri minyak goreng pada bagian tato pagi – siang – malam selama enam hari, dan hari ketujuh anda akan mendapatkan kulit anda yang terbebas dari tato.
  6. Hari ke – 21 untuk menghilangkan bekas yang mungkin masih tersisa maka gunakanlah MINYAK GORENG / MINYAK BULUS PUTIH secukupnya Pagi – Siang – Malam hingga bekasnya benar – benar hilang dan andapun mendapatkan kulit baru yang bersih.

KETERANGAN TATTONOX OBAT PENGHILANG TATTO :

  • Kemasan : 1 Botol Isi 10ml .

HARGA TATTONOX OBAT PENGHILANG TATTO :

Rp. 250.000,- / Tattonox Obat Penghilang Tatto Permanen Herbal Alami .
Untuk Pembelian 2 Botol Bonus 1 Botol Tattonox Penghilang Tatto Permanen GRATIS ONGKIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar